Ahad, 17 April 2011

DUA GOLONGAN YANG BELUM PERNAH DILIHAT ROSULULLAH SAW DAN TELAH KITA LIHAT



بسم الله الرحمن الرحيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ


Rosulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

"Dua golongan ini dari ahli neraka yg belum pernah Aku lihat, yaitu : Suatu kaum yg memiliki cambuk, seperti ekor sapi untuk memukul manusia, dan para wanita yg berpakaian tapi telanjang, berlagak lenggok (dalam jalannya), mengajarkan wanita berlenggak- lenggok, kepala mereka seperti punuk onta yg miring, wanita seperti ini tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan ini dan ini (jauhnya)". (HR.Muslim).

Ramalan Rosulullah shallallahu ‘alaihi wasallam ini telah terbukti. Sungguh Beliau telah memberikan ciri2 (kriteria) yg tepat seperti orang yg menyaksikannya (Dewasa ini, di abad ini).


*Berpakaian tapi telanjang

Mereka memakai pakaian yg tipis, sehingga kelihatan lekuk tubuhnya atau pakaian mini (bikini) dan semisalnya. Wanita seperti ini berpakaian tapi pada hakekatnya telanjang.


*Maailat

Berpaling dari taat pada Allah, dan dari kewajiban - kewajiban berupa malu (mempertontonkan auratnya sekaligus melanggar larangan Allah) enggan memakai hijab dan jilbab.Mereka berlenggak - lenggok dalam jalannya dengan pakaian mini yg memperlihatkan auratnya.


*Mumilaat

Memalingkan wanita lain, dengan mengajarkan kepada mereka bersolek, berdandan secara seronok (ala jahiliah) dan tidak menutup aurat, dengan berbagai macam cara. Memalingkan hati kaum lelaki dengan beracun iblis.


*Kepala mereka seperti punuk onta;

Menyanggulkan rambutnya keatas (kebanyakan rambut sambungan dan pasangan, padahal Allah dan Rosul-NYA melaknat wanita yg menyambung rambutnya dan minta di sambungkannya), seperti punuk onta yg miring.


Ukhti Al Muslimah !

Kamu seharusnya memperhatikan pakaianmu dan berbuat serta wajib memiliki kepribadian Islam sebagaimana apa yg kamu dengar, lihat dan baca (Ajaran Islam).

Sungguh sedikit orang yg berbuat dan mengajak kepada kebaikan, sebagaimana seruan seorang penyair :
"Wahai kamu yg selalu mengurusi badanmu. Betapa banyak usaha yg telah kamu lakukan. Apakah kamu mencari keuntungan dari sesuatu yg jelas rugi. Perhatikan jiwamu, sempurnakan keutamaannya, sebab kamu disebut manusia dengan jiwa, bukan karena tubuh jasadmu.

Semoga Allah Subhanallahu wa ta’ala menjagamu dari setiap kejahatan dan menganugrahkan kepada kita khusnul khotimah.

Dan segala puji bagi Allah Subhanallahu wa ta’ala pada awal dan akhir serta sholawat dan berkah kepada nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, keluarga, para shahabatnya dan pengikutnya sampai hari kiamat tiba.
Aamiin yaa robbal 'aalamiin.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Nota: Hanya ahli blog ini sahaja yang boleh mencatat ulasan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More